Pages

Rabu, 02 Desember 2015

Untuk Orang-Orang yang Suka Bikin Sengsara diri sendiri


Loe boleh beralibi berkelit sebisa mungkin sampai lidah loe kelilit ketika orang menganggap loe salah dengan cara pikir loe yang cepat menyimpulkan sesuatu dan cenderung rasis, mati-matian membela diri bahwa apa yang loe katakan itu benar. Benar heuh Benar yang menurut orang lain salah. Itupun salah. Hidup terlalu singkat men,bro,sist,gan,sob,cuy kalo buat ngurusin hidup orang lain. Yakin loe masih bahagia ketika pikiran loe diisi sama hidup orang lain. Yakin loe, mulut loe masih bisa bermanfaat ketika sibuk berkomentar apapun yang orang lain lakuin selalu salah dimata loe. Yakin loe dengan apa yang loe lakuin loe jadi manusia yang paling suci di Dunia ? yakin ? yakin ? yakin ?
Bahagia menurut loe sangat menyedihkan ya. Nyakitin tau gak...!
Gue sih sebagai manusia biasa yang emang punya dosa segudang gak mau ribet ah ngurusin hidup orang lain. Sibuk ngasih komentar ini ono sama orang lain. Gue bukan orang yang paling bener apalagi paling suci jaaauuuuhhhhh banget bro itu dari gue. Gue sih punya prinsip gak mau ngurusin hidup orang rugi serugi-ruginya. Yah gue emang orang yang susah diatur. Pake jilbab ajah cuma satu lapis masih sering pake celana, baju suka digulung. But its my hijrah you do not have to say everything what i wear and what I do let me change my life step by step because i’m not holly person. Yah senakal-nakalnya gue tetep akan ada di jalur dimana seharusnya gue berada kok. Ibarat jalan tol dimana gue adalah pengemudi dan mobil adalah hidup gue, terserah gue, mau gue jalan ngebut-ngebutan mau jalan pelan-pelan kaya kura-kura sakau atau mau ngendarain mobil sambil kayang juga itu masih hak gue selama gak keluar jalur dan ngerugin banyak orang, WHY NOT.  Jadi jangan ribet dengan apa yang gue lakuin. Ini prinsip gue sih Jangan pernah nganggep orang itu baik karena tampilannya because you know sekanan-kanannya manusia mereka masih punya sisi kiri yang masih berfungsi. Begitupun sekiri-kirinya manusia mereka masih punya sisi kanan yang masih berfungsi. Meraka tidak sebaik apa yang kalian pikirin dan meraka juga gak seburuk apa yang kalian katakan. That’s the way I think. Lihatlah segala sesuatu dari dua sisi yang berbeda sebab Sang Pencipta Maha Baik Ia menciptakan dua bola mata untuk melihat. So masih mau mandang orang lain dengan mata ajah rugi deh.

 Nah ini baru sebagian ajah sih ... lanjut ntar yaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar